VAKSIN TERBARU Vaksin Vaxelis Kombinasi 6 Penyakit Virus dan Bakteri Pada Anak

image

Regulator Uni Eropa Setujui Vaksin Vaxelis Kombinasi  6 Penyakit Virus dan Bakteri Pada Anak 

Uni Eropa (UE) regulator telah merekomendasikan persetujuan pasar dari bakteri kombinasi dan vaksin virus (Vaxelis, Sanofi Pasteur) yang kebal anak terhadap enam gangguan yang berbeda.

Vaksin baru tersebut  diindikasikan untuk difteri, tetanus, pertusis, hepatitis B, polio, dan penyakit invasif disebabkan byHaemophilus influenzae tipe B (HiB) pada bayi yang lebih tua dari 6 minggu dan balita, menurut siaran berita dari European Medicines Agency (EMA ). Vaksin ini akan datang dalam bentuk suspensi di jarum suntik prefilled.

Di Amerika Serikat, anak-anak dapat menerima vaksinasi tunggal ditembak menjaga terhadap difteri, tetanus, dan pertusis dan tembakan lain terhadap empat penyakit lainnya (campak, gondok, rubella, dan varicella), tetapi tidak ada vaksin masa kanak-kanak mencakup sebanyak penyakit seperti Vaxelis, menurut ahli imunisasi Paul Offit, MD.

“Enam akan menjadi pemimpin saat ini,” kata Dr Offit, direktur Vaccine Education Center di Rumah Sakit Anak Philadelphia di Pennsylvania, dalam sebuah wawancara withMedscape Medical News. Dengan melindungi terhadap penyakit yang lebih, kata dia, vaksin baru mengurangi jumlah yang diperlukan suntikan, dan pada gilirannya meningkatkan kepatuhan orang tua.

EMA menggambarkan manfaat Vaxelis sebagai “kemampuan untuk memperoleh respon imun terhadap antigen masing, yang berada di atas ambang batas yang telah ditetapkan perlindungan dan non-kalah dengan respon imun dari vaksin pembanding setelah dosis penguat.”

Nafsu makan menurun, mengantuk, muntah, menangis dan mudah tersinggung, demam, dan reaksi di tempat suntikan adalah efek samping yang paling umum.

Rekomendasi untuk memungkinkan vaksin baru di pasar Uni Eropa datang dari Komite EMA untuk Produk Obat untuk Manusia Gunakan. Sekarang pergi ke Komisi Eropa, badan eksekutif Uni Eropa, untuk persetujuan akhir.

Informasi lebih lanjut tentang rekomendasi tersebut tersedia di situs EMA.

image

image

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s